Inisiasi pertolongan pertama untuk siswa sekolah Ste Thérèse de Bouvigny Boyeffles – Palang Merah Prancis

Inisiasi pertolongan pertama untuk siswa sekolah Ste Thérèse de Bouvigny Boyeffles - Palang Merah Prancis

Sesi inisiasi pertolongan pertama kedua untuk siswa sekolah Ste Thérèse de Bouvigny Boyeffles yang dipimpin oleh Soumina dan saya sebagai pelatih dan Philippe sebagai asisten pelatih
Para siswa dapat memperoleh gerakan pertolongan pertama yang penting jika terjadi perdarahan atau korban yang tidak sadar

Pelatihan wajib di sekolah

Selain itu, penting untuk diketahui bahwa pelatihan pertolongan pertama adalah wajib di sekolah.

Di sekolah dasar, siswa menerima pelatihan APS: Belajar membawa bantuan. Pelatihan ini didasarkan pada prinsip-prinsip sederhana untuk mempelajari cara menyelamatkan serta pencegahan kecelakaan dalam kehidupan sehari-hari.

Kemudian, di perguruan tinggi, kursus pelatihan lain sekitar 2 jam diajarkan kepada siswa: modul Gerakan Menyelamatkan Jiwa. Ini mengajarkan remaja untuk menghadapi situasi darurat seperti serangan jantung, pingsan, pendarahan, luka serius, dll.

Terakhir, di sekolah menengah, ada PSC1, sertifikat pelatihan pertolongan pertama, yang diperoleh setelah sesi tujuh jam.

Palang Merah menyelenggarakan inisiasi pertolongan pertama sejak usia tiga tahun.
Terakhir, Palang Merah menawarkan inisiasi khusus untuk kaum muda, berdasarkan kelompok usia.

Dari siklus 1 hingga siklus 3, APS mengembangkan keterampilan siswa yang:

mengadopsi sikap preventif; melindungi diri sendiri dan melindungi orang lain; waspada dan campur tangan.

Semua siswa, baik di sekolah menengah pertama atau sekolah menengah atas, yang belum mendapatkan pelatihan PSC1, mendapatkan kesadaran akan gerakan penyelamatan jiwa. Memang, anak perusahaan PSC1, modul dua jam yang ditujukan untuk GQS melengkapi berbagai pelatihan pertolongan pertama yang ditawarkan kepada siswa.

Palang Merah melatih banyak anak setiap tahun.

Author: Thomas Clark